Sunday, March 10, 2019

Pengalaman saya menjadi siswa di SMPN 4 cimahi

      Hai gais jadi Kali ini aku bakal ceritain suka duka aku di smpn 4 cimahi hehe,pertama masuk smpn 4 cimahi saya kls 7E,dlu pertama kenal di 7E aku knl sama Putri yg sekarang jadi kls 9H,yaa saya beruntung saya dapet tmn kaya dia hehehe,dia bisa menerima saya yg jelas² saya orangnya gabisa diem,cerewet,Dan jailin dia hehe (maapkan hehe:v) Duka di kls 7E ya gitu selalu dimarahin guru:v
        Ketika saya kelas 8,dlu saya kelas 8a,yaa dikelas 8 juga teman²nya diacak" lagi otomatis yaa harus kenalan lagi (cape adoeh:v) saat dibagi kelas 8,saya kebetulan saya sekelas lagi sama anak kls 7E,yaitu Varra juniar ya walaupun di kelas 7 ga deket,Pengalaman terbaik di kls 8 saya mengenal teman2 yang baik,semua di kelas 8 itu orang² nya mempunyai solidaritas:),Dan dikelas 8 juga saya mulai mengenal CINTA (paling males deh:( kalo uda ngomongin cinta:v) yaa di kelas 8 aku udah mulai ngerasain namanya pacaran (padahalmah dosa) saya pernah pacarab di mulai dari kakel,Adkel(aduhhhhhhh surammmmm) Dan temen sekelas juga pernah lohhh:v,Duka di kelas 8 :v saya pernah di rajia hpnya sama ibu Sabyan hwhwhwh
         Kenaikann saat kelas 9,saya emg ga biasa berbaur dengan org lain yg baru" kenal,pas²an di kelas 9 gaada cewe yg dulunya sama aku (ehhhhh ada yaitu fadilada:v) tapi kan kita emg ga dkt Dari kls 8 hhe,Dan akhirnya Salma lazuardi menjadi teman sebangku saya,emg sih awalnya gugup hehehe canggung gitu:v,ehh kelama"an saya kenal Dan saya dekat sama anak" kls9B (ya walaupun ga semua) akhirnya kita deket bgt tuh (aku sama salma) kita sampe curhat"an hehe,dan aku juga pernah curhat ke dia tentang laki" yg aku sukain loh:v hehe,Dan karna dia juga aku jadi suka KOREA "AN hehe (NAH KAN JADI AKU SUKA JIMIN BTS KAN?!TAPI GPP ORG SI JIMIN GANTENG HEHEHE) nahh galama kemudian datanglah Magda sama Vani (nah ternyata mereka juga suka korea juga:v) berhubung kita duduk depan" an,nah kita juga sering cerita NAH CERITANYA ITU NYERITAIN KOREA"AN,GIMANA AKU GA TERJERUMUS COBA?:v (tapi gpp sih,hidup aku jadi berubah gegara Korea,jadi sering di rumah)
Nahh itu sukanya.
Duka di kelas 9B yaitu ada tmn yg suka di bully,kasian kan?:v Dan kelas 9b juga yg sering punya masalah sama guru:v
(Ini cerita saya namun ga se-detail aslinya:v)






 Sekian Cerita Saya,Wassallam:)

No comments:

Post a Comment